5 Kelemahan Cewek Jomblo

5 Kelemahan Cewek Jomblo -
Ternyata cewek jomblo punya titik kelemahan loh, cowok-cowok yang mau PDKT mesti tau nih. sebenernya mereka menjomblo Adalah sebuah kenikmatan tersendiri menjadi wanita single, kebebasan, persahabatan, ekspresi diri bisa dikeluarkan sebebas mungkin. Bagaimana dengan Anda, sebagai wanita single apakah Anda menikmatinya?

Bicara soal kenikmatan, ada beberapa hal yang bagi para single membuat mereka selalu cerah ceria dan tak pernah bisa menolaknya. Apaan aja sih?

1. Pria Tampan
Kala jalan-jalan di mall, sedang duduk berkumpul dan nongkrong di cafe, atau saat di lampu merah, jika ada sosok manis yang melirik ke arah kita tentunya ini menjadi hal yang pantang ditolak.
Sekalipun bendera single dikibarkan, dan kenyamanan single Anda rasakan, tetapi godaan para makhluk tampan ini susah sekali untuk dihindari.
Suatu kali mungkin Anda sedang jalan bareng club single Anda, tetapi saat si cakep itu lewat di depan Anda sambil tersenyum menggoda, akankah anggota club single Anda mengacuhkannya? Tentu tidak! Taruhan, pastinya semua sudah otomatis pasang tampang flirting berharap bahwa dirinyalah yang menangkap lemparan senyum sang tampan.

2. Cokelat dan ice cream
Lemak! lemak! lemak! Ya, semua itu adalah gumpalan lemak yang big no bagi banyak wanita. Tetapi melihat bentuk dan aroma kelezatannya, tak ada yang bisa menolaknya. Sekali dalam sebulan, aneka cokelat atau menu ice cream pasti Anda santap dengan penuh semangat. Lupalah sudah yang namanya lemak, gemuk, chubby dan semua hal menakutkan yang terbayang-bayang di benak Anda.

3. Rayuan gombal
Semua pastinya berkoar-koar benci pria perayu, benci pria pembohong dan tukang kibul, tetapi kenyataannya berapa kali jika dihitung Anda tertipu oleh rayuan mereka?
Tanpa Anda sadari sebenarnya memang Anda suka dirayu. Sekalipun mungkin rayuan tersebut akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan akan menyakiti Anda, tetapi malahan Anda larut di dalamnya.
Sebaiknya memang Anda tak terlalu sering membaca novel roman, menonton film drama percintaan dan sinetron cinta yang isinya lebay supaya Anda bisa lebih aware dalam menghadapi rayuan pria gombal.

4. SALE! CUCI GUDANG! DISCOUNT!
Siapa sih yang tahan melihat tulisan 'SALE' ini?
Bagaikan melihat gunung emas, Anda langsung bergegas menghampiri kalau-kalau ada beberapa barang yang bisa Anda boyong pulang. Belanja memang suatu hal yang mengasyikkan yang bahkan bisa melenyapkan duka di hati, sekaligus uang di dompet.

5. Gosip!Dibicarakan orang lain adalah hal yang terkadang membuat kita sebal. Bagus apabila yang dibicarakan adalah hal baik, tetapi bagaimana jika hal buruk? Uh menyebalkan bukan.
Tetapi herannya malah kita menyediakan waktu khusus hanya untuk bergosip soal si A atau si B, yang katanya ini atau katanya itu sedang begini atau begitu. Gosip memang selalu menyenangkan kok, semakin digosok semakin sip.

Inilah 5 Jenis Selingkuhan, Wajib Tau!!!


Dunia percintaan memang terkadang penuh dengan cobaan. Ada yang bisa melewati cobaan tersebut, namun ada juga yang kemudian jatuh ke jurang perselingkuhan. Nah, yang namanya selingkuh ini tentu butuh yang namanya selingkuhan dong? Nah, ternyata yang namanya selingkuhan ini juga ada macem-macem. Berikut ini adalah 5 jenis selingkuhan yang dikutip dari infoaneh.blogspot.com

Selingkuhan Khilaf
Selingkuhan khilaf adalah seseorang yang menjadi selingkuhan karena khilaf. Mungkin bisa karena mabok atau terbawa suasana, terus ciuman, terus hoohan deh. Selingkuhan model begini sih biasanya gak bertahan lama. Selingkuh sekali, nyesel, trus selesai deh. Biasanya selingkuhan semacam ini memang hanya berdasarkan pada nafsu semata.

Selingkuhan Baik
Lho selingkuhan kok baik? Selingkuhan baik di sini maksudnya adalah selingkuhan yang menyadari posisinya sebagai selingkuhan. Jadi dia gak pernah menuntut lebih dari kapasitasnya sebagai seorang selingkuhan. Selingkuhan model ini biasanya orangnya pasif, pasrah, dan hopeless romantic gitu. Maksudnya, dia berharap suatu saat nanti, dia akan jadi pilihan pertama gitu.

Selingkuhan Profesional
Selingkuhan profesional adalah orang yang jadi selingkuhan untuk alasan yang profesional ajah. Jadi dia mau jadi selingkuhan emang karena ada keperluannya aja gitu. Biasanya sih keperluannya duit ya. Jadi ya supaya bisa hidup enak tapi gak perlu kerja susah-susah, jadi selingkuhan aja. Ciri-ciri selingkuhan model gini adalah tinggal sendirian di sebuah apartemen/rumah, gak kerja tapi barangnya mahal-mahal, dan sesekali kedatengan tamu yang keliatan kaya. Istilah lain buat selingkuhan model begini adalah simpenan.

Selingkuhan Player
Nah, ini adalah selingkuhan yang emang doyan selingkuh juga. Kemungkinannya adalah biarpun dia jadi selingkuhan, sebenernya dia juga punya pacar betulan. Jadi kalo kamu punya selingkuhan model begini, itu berarti kamu juga jadi selingkuhannya dia. Jadi siapa yang jadi selingkuhan agak rancu di sini.

Selingkuhan Teror
Nah, ini dia selingkuhan yang paling mengerikan. Awalnya sih mungkin dia keliatan kayak selingkuhan khilaf atau selingkuhan baik ya. Tapi lama-kelamaan kok dia jadi makin posesif dan teror ya? Nelpon-nelponin kamu setiap saat, bahkan ketika dia tahu bahwa kamu lagi sama pasangan kamu. Udah gitu dia jadi nuntut macem-macem dan ngancem mau bunuh diri kalo gak dipenuhin. Begitu tau kalo kamu gak peduli kalo dia mau bunuh diri, dia ngancem mau bunuh pacar kamu. Pokoknya serem banget lah. Kalo kamu sial banget sampe berurusan sama selingkuhan model begini, hidup kamu pasti laksana film thriller. Siapa suruh selingkuh.

Nah, gitu deh. Apakah kamu punya selingkuhan? Atau jangan-jangan kamu selingkuhannya? Termasuk selingkuhan yang manakah kamu?

source

8 Tipe Cowok Yang Susah Buat Dapatin Pacar


Kamu cowok? belum punya pacar? atau susah buat dapetin pacar? kasian banget sih *hehehe* kalau kamu bilang belum nemu yang cocok sebagai alasan mungkin udah basi buat di dengar. Kamu tau kenapa kamu susah dapat pacar? mungkin kamu termasuk tipe-tipe cowok yang susah punya pacar.
Tipe cowok yang gimana sih yang susah dapat pacar? tipe cowok yang seperti berikut ini:

1. Cowok KUPER alias Cowok kurang Pergaulan
Modal utama untuk dapat pacar yaitu adalah dengan cara memiliki banyak teman, kalau kamu orangnya kuper gak punya teman gimana mau dapat pacar coba? dengan banyak teman jaringan kita luas dan pergaulan juga luas, jadi bisa ketemu banyak cewek dan gak mungkin dari bayak cewek yang ada di dunia ini gak ada satupun yang gak suka sama kamu kan? makanya jadi cowok jangan KUPER.

2. Cowok Kasar
Jelas banget kalau cowok kasar gak disukai sama cewek, dari beberapa polling cowok kasar menempati urutan pertama sebagai tipe cowok yang gak disukai sama cewek. Cewek-cewek takut kalau pacaran sama cowok yang kasar, dikasarin setiap hari yang ada fisik tersiksa batin tersiksa. Jadi, tipe cowok yang gini susah banget dapat pacar.

3. Cowok Jorok
Udah jelek, dekil, bau, hidup lagi! mana mau cewek sama kamu kalau kamu tipe cowok yang kayak gini. Minimal kalau tampang kamu gak ganteng-ganteng kali jangan jadi cowok jorok kek, karena cewek itu suka cowok yang bersih dan wangi.

4. Cowok Jelek
Kalau tipe cowok yang kayak gini gak semua cewek gak suka sih, tapi sebagian cewek ada lho! yang gak suka sama cowok jelek, sukanya sama cowok yang ganteng dan cakep-cakep. Jadi, kamu susah dapat cewek karena tampang kamu gak mendukung mungkin termasuk tipe cowok yang satu ini deh :(

5. Cowok kaku
Cowok tipe ini sama seperti tipe cowok yang KUPER, karena KUPER jadi kaku, kira-kira seperti itulah tipe cowok yang satu ini. Cowok kayak gini susah dapat pacar dan biasanya tipe yang kayak gini gatau gimana caranya memperlakukan cewek dengan baik makanya susah dapat pacar.

6. Cowok Rendah Diri
Kalau cowok yang rendah hati pasti banyak cewek yang suka, nah ini kalau cowok yang rendah diri siapa yang suka coba? minimal sebagai cowok punya percaya diri yang tinggi. Tapi, biasanya tipe cowok yang kayak gini orangnya krisis kepercayaan diri makanya untuk dekatin cewek susah dan jadinya susah buat dapetin pacar.

7. Cowok Kemayu
Yang dimaksud dengan cowok kemayu itu cowok yang kecewek-cewekan, tapi bukan banci ya tolong diingat. Tipe cowok yang kayak gini biasanya punya banyak teman cewek(lebih dari teman cewek si cowok playboy) dan bergaulnya sama cewek bukan sama sesama cowok. Gimana mau punya pacar coba? semua cewek dijadiin teman dan cewek-cewek mana mau sama cowok yang berkawan sama cewek-cewek?

8. Cowok Pemalas
Malas mandi, malas gosok gigi, dan malas malas lainnya, siapa suka sama cowok yang pemalas gitu? cewek bukannya gak suka sama cowok yang pemalas, cuma gak pemalas kali juga kaleeee :D

Kenapa kamu belum punya pacar? apa kamu termasuk kedalam tipe-tipe cowok yang kita sebutin diatas tadi? kasih komentarnya donk! :D

source

Permainan Psikologi Cewek Ke Cowok? Cowok Wajib Baca!!!


Langsung aja gan, ini hasil observasi, pengalaman dan bertapa di kamar mandi umum, berikut ane sampaikan beberapa permainan psikologi yang dilakukan kaum Hawa terhadap kaum Adam:

1. “Yaudah, gak usah jadi ajah!”
Nama permainannya “Yaudah, gak usah jadi ajah!”, permainan ini sering dilakukan pleh kaum cewek untuk memutuskan saraf-saraf ringan dibagian otak kanan para cowok, contoh permainan ini misalnya:
*sms*
Cewek: “ ayank, jd jemputkan?”
Cowok: “jadi dong, tapi aku bakal telat 1 detik ne, gak apa ya!”
Cewek: “yaudah, gak usah jadi ajah!”
Cowok: “oke, oke, telat sepertiga detik ya!”
Cewek: “ udah, gak usah jd ajah!!!”
Inilah salah satu contoh permainan “Yaudah, gak usah jadi ajah!”, dengan permainan ini sang cowok akan tanpa sadar untuk datang menjemput si cewek dengan sanagat amat tepat waktu.

2. “o..”
Jenis permainan ini hanya bisa dilakukan melalui sms, biasanya permainan ini ditujukan bagi cowok yang naksir ke si cewek, contohnya:
*sms*
Cowok: “hae, Zainab, lagi apa? Udah makan?”
Cewek: “dah”
Cowok: “aku makan pake ikan paus lho!!”
Cewek: “o..”
Cowok: “tadi nonton spongebob gak?, lucu banget.”
Cewek: “o..”
Cowok: “kabarnya si Mi’un mau kimpoi ya?”
Cewek:: “o..”
Tu, lihat kan, cuma dengan tiga “o..” bisa membunuh si cowok, ini termasuk dalam permainan berbahaya, karena dapat membunuh asa dari kaum Adam.

3. “kok marah?”
Ini dia, salah satu permainan yang buat keriting kaum Adam, contohnya:
*sms*
Cowok: “hae, lagi apa?”
Cewek: “lagi duduk aja sambil dengerin musik, udah makan?”
Cowok: “belum, ntar lagi”
Cewek: “makan dong, ntar sakit”
Cowok: “iya, ntar lagi aja”
Cewek: “kok marah-marah seh?”
Cowok: “gak marah kok, biasa aja!”
Cewek: “tu kan marah-marah, pake tanda seru lagi sms-nya, yaudah terserah!!!!!”
Biasanya kaum Wanita menggunakan permainan ini pada saat-saat mereka lagi sensitif, ato kata si Aurel Unmood.

4. “Ini hari apa?”
Yup, ini dia salah satu permainan yang menguji seberapa kuat ingatan agan-agan, contohnya:
Cewek: “sayang, tau gak ini hari apa?”
Cowok: “hari Jum’at!!” (sok pede)
Cewek: “bukan, bukan itu, kamu kok lupa seh!!” (muka kayak sempak)
Cowok: “hari apa seh, beneran aku gak tau!!”
Cewek: “INI HARI JADIAN KITA SELAMA 3 HARI 2 MALAM!!, YAUDAH DEH KITA PUTUS, KAYAKNYA KAMU GAK PEDULI SAMA HUBUNGAN KITA!” (ngilang)
Cowok: “@#@#%%&*” (gantung diri)
Iya, itu dia permainan otak “ini hari apa?” buat para Laki-laki diluar sana, sebelum jadian disarankan untuk membeli buku catatan!

5. “Kamu Bohong”
Salah satu permainan yang yang mengakibatkan pendarahan ringan di otak kiri kaum Pria.
Cewek: “Sayang, aku kangen neh!”
Cowok: “Kok sama seh??”
Cewek: “ah, kamu bohong!!!”
Cowok: “iya, beneran kok.”
Cewek: “buktinya, aku duluan yang sms kamu, kalo gak di sms pasti gak kangen, kamu kan cuma ikut-ikutan doang, YAUDAH KITA PUTUS!”
Cowok: “@#$%^&*@!”

6. "Jaksa"
Cewek itu kalo udah jadi cewek kita, bakal nuntut banyak kayak Jaksa Penuntut Umum, misalnya:
Cowok: "sayang, aku kangen kamu!"
Cewek: "Masak seh? Buktinya Apa?, Masak Kangen Doang?
Cowok: "Iya, aku juga sayang kamu!"
Cewek: "Buktinya apa?"
Cowok: (ini aku, penjahat atau, pacarnya seh?)

Inilah beberapa permainan-permainan psikologi kaum wanita, gak semua wanita seh yang gitu, sebagian aja!

Tambahan

Ane tambahin gan permainan "terserah":
Cowok: Kita makan apa yang
Cewek: Terserah kamu aja
Cowok: Oke kita makan ayam goreng
Cewek: Ayam goreng kan banyak minyak yaa? (dengan nada memelas)
Cowok: Lumayan sih, jadi mau makan apa?
Cewek: Iya terserah aja

ane tambaen gan
nama permainannya " nggak tau "
contoh:
cowok : sayaang ma'af ya baru sms, aku sibuuk seharian..
cewek : ga tau
cowok : sayang ngapaen?
cewek : ga tau
cowok : sayang uda maem?
cewek : ga tau
cowok : sayang ko ngaambek?
cewek : ga tau
*cowonya banting hape sambil banting harga diri

Ada lagi nih gan
Jurus "makasih n bye"
Ceritanya si cwok lupa jmput cwenya krna ketiduran
Cowok : syaang, maaf ya aku td lupa jmpt kmu tdi
Cewek : MAKASIH !
Cowok : maaf syang aku ketiduran tdii
Cewek : ga ush hubungi aku, MAKASIH !!! BYE !!!
Cowok : sayaaang maap
Cewek : BYE !!!
Cowok : *gantung diri*
hahahahha...
itu khusus utk cewe labil gan.. ababil gitu..

ada lagi jurus baru berhubung skrg sudah jaman BBM, pengganti jurus 'O'
dulu gw pakai jurus ini waktu masih pacaran sama mantan
cowo: sayang aku lagi ntn trans
cewe : (sekedar read aja)
cowo: lagi iklan ni sayang. aku makan dulu ya
cewe: (sekedar read aja)
cowo: aku uda slsi makan ni, skrg mau main PS aja de
cewe: (lagi2 sekedar read aja)
cowo: sayang km kok diem aja sih?
cewe: km bbm isinya aporan terus, emangnya aku kapolsek??!. aku bingung mo bls apa
ane bgtu soalnya mantan ane, aneh, ngapain bbm cuma report2 dia ngapain. hahahaha.. ga ada pertanyaan menyusul

Permainan kata "TERSERAH", permainan ini teramat sangat banget sering dimainin cwe ane gan
Ane : "Makan apa hari ini?"
Cwe : "Terserah kamu, aku apa aja mau"
Ane : "Nasi goreng bakyak?"
Cwe : "kemarin udah mkn itu"
Ane : "Pecel Gele yang di dpn pasar, mau?"
Cwe : "bosen!"
Ane : "Nasi Padang Pasir?"
Cwe : "Tadi siang aku udah mkn itu dikantor!"
Ane : "Trus makan apa??"
Cwe ane : "TERSERAH!"
Ane : *speechless*

Permainan Warna
Cewe: bagus yang merah apa yang Hijau?
Cowo:2-2 nya bagus kok.
Cewe: pilih salah satu?
Cowo: Merah bagus!
(5menit kemudian)
Cewe: pakai yang Kuning aja deh!
Cowo: Whatever....*@$%(*&@!%$

tambahan gan, pengalaman ane
pas lagi di motor sama cowok ane
cowok: "yang, kita mau kemana sekarang?"
ane: "kemana aja deh yang penting jalan2."
cowok: "kalau ke bukit bintang gimana, yang?"
ane: "yaudah, jalan aja."

menuju bukit bintang, ditengah jalan
ane: "tapi dingin yang, nanti alergi aku kambuh."
cowok: "terus mau kemana?" (agak pengertian dikit)
ane: "kemana aja asal jangan bukit."
cowok: "yaudah ke laws*n aja yuk."
ane: "iya, ayo!"

perjalanan ke lawson, di tengah jalan
ane: "sebenarnya aku lagi ga pengen ke laws*n, yang."
cowok: "yaudah atuh jadinya kemana kita?" (udah mulai sebel sama ane)
ane: "ke bob*r aja deh yang, aku laper."
cowok: "...." (puter arah, ga ngomong apa2, ngambek doi)

di tengah jalan
ane: "yang, tapi bob*r kan mahal, ga jadi aja deh"
cowok: "jadi maunya gimana?!" (putus asa cowok ane, gan, sambil marah2 pula)
ane: "yaudah sini aku aja yg nyetir." (ane sebel karena ga ada inisiatifnya pacar ane)

di jalan
cowok: "mau kemana kita?"
ane: "diem aja deh kamu!" (ane ngebut sambil klakson2in orang yg di depan ane, frustasi)

15 menit kemudian
cowok: "kok malah ke kosan kamu?"
ane: "udah ya, kamu pulang aja, aku bete sama kamu."

hihi ane sendiri inget kejadian itu jadi sebel, apalagi agan2 yak

klo ane gini gan,.

cew : yank masih ngerokok kah?
ane : ni lagi ngerokok yank^^
cew : ich aq g suka,.berhenti dunk ngerokoknya,.
ane : iyaa ntr klo qt udah nikah aq berhenti ngerokoknya

tambahan dari ane
*lagi smsan*
cowo : "kamu knp belum tidur? udah jam 2 pagi nih."
cewe : "belom ngantuk. km tidur aja duluan."
cowo : "bener nih gapapa aku tidur duluan?"
cewe : "iya, gpp."
cowo : "yaudah, met bobo syg"

*malem itu juga si cewe apdet status fb dengan capslock jebol "KATANYA KAMU BAKAL NEMENIN AKU TERUS. KENAPA MALAH DITINGGAL TIDUR SIH!!"

Wkawka betul banget
Ane tambahin klou lg ngambek pasti jawaban "ya"
Cwok:km knapa yank ? Maafin sya ya (melas)
Cewek: ya
Cwok: kok cuma y? Udh makan ? Jgn lupa makn
Cewek:ya
Cwok: (mulai kesel) yank km kok jelek ya
Cewek: ya ehh ------- putus dah akhirnya wkawka

Cow : pergi dulu ya sama temen
Cew : pilih aku apa temen?
Cow : temen, ada urusan penting ini
Cew : jadi aku g penting? oke putus
Cow : tapi tapi....
Cew : TERSERAH!!! POKOKNYA PUTUS!
Cow :

Cew : aku pergi dulu sama temen
Cow : pilih aku apa temen?
Cew : temen, ada urusan penting beb
Cow : aku g penting?
Cew : kamu g ngerti banget sih !!! udah tau urusan penting blablablablablablablablablalabalablablablablabl
( 5 jam kemudian ) terserah kita putus , cow g pengertian
Cow :

kesimpulan :
Cewek : aku cewek dan aku slalu benar! emansipasi! ngerti ga? !
Cowok : aku cowok dan aku g peduli

Jurus penangkal permainan terserah:
*Cowok menepi dan parkir di samping warung pecel lele

Cewek: Kita makan di sini?
Cowok: Yep. Tadi katanya terserah...
Cewek: Tapi aku lagi gak pengen lele. Trus aku makan apa dong?
Cowok: Terserah...

"gemuk"
Cewe : yank,aku gemuk ga?
Cowo : ga kok!
Cewe : tapi kok rasa nya gemukan ya,coba lihat!
Cowo : hmm..dikit kok!
Cewe : Tuh,kan Kamu ngatain aku gemuk..! (nangis lalu pergi)
Cowo : Woi...piso mana piso !


Jangan Cuma Dilihat Dong, Di Komen Juga Ya!!!

Tips Bagi Yang Jomblo Supaya Punya Gebetan

1. JANGAN PERNAH JAIM
Kaga cape jadi selalu keliatan sebagai co sopan dan baik-baik (kecuali di depan calon mertua). Bersikaplah sedikit bandel dan nakal. Para cw umumnya lebih suka co yg bandel ketimbang co yg terlalu baik. lebih mempunyai daya pikat dan terlihat tidak membosankan.

2. APA ADANYA
Jangan maksain diri. kebanyakan cwo suka berlebihan dalam upayanya menggaet cw. Apalagi kalo urusannya berhubungan dengan uang. gue bilangin ya. uang ga ada hubungannya dengan cinta. uang itu untuk KENIKMATAN HIDUP. jadi, kalo ada cw sifatnya matre .. itu tandanya dia pengen hidup lebih layak ajah

Laen halnya kalo emang lo tajir. enak, lo ga usah bingung mikirin ni cw seneng ma gue sejujurnya karena apanya sih?. daripada lo ragu terus, mendingan ntu uang ditabung buat masa depan. rugi kan? lo pake uang buat ngejar cw.. tapi bukannya dapet, malah patah hati buntutnya, yehhh Cabe deh..

3. PERCAYA DIRI
terserah kalo lo merasa nyaman dengan diri lo yg sekarang. Tapi soal PD dah jadi suatu keharusan jaman sekarang ini. dalam hal apapun. dan ingat, PD bukan berarti OVERACT. lagipula, apa sih yg lo minderin? tiap orang kan punya kelebihan masing-masing ..

minder soal fisik? bisa diperbagus, asal rajin merawat diri. yg penting terlihat segar dan penuh semangat. Minder soal uang? ga masalah. bisa diusahain. bisa dicari. sekali lagi, uang ga ada kaitannya dengan cinta. Jadi intinya .. pikiran lo yg harus dibenahi.

TRIK BUAT COwok yang GAk PDan:

gue ngerti .. kenapa cw minderan biasanya selamanya akan tetep minder. karena mereka lebih seneng berkhayal ketimbang berbuat sesuatu. DREAM ON, DREAMER!

gini aja deh. biasanya tiap cwo punya tipe cw impian. nah, dari tipe impian tsb, turunin deh levelnya 2 tingkat, dan kejar cw semacam itu. jadikan itu sebagai latihan, buat mengasah kepercayaan diri. kesannya maenin? ya ga lah. ini semua demi kebaikan. besides, yg namanya jodoh sih siapa tau? mungkin malah yg tadinya cuma sebagai latihan .. bisa berlanjut..

4. JUJUR, LOW PROFILE, dan GA MEMBUAL!
banyak cwo suka melebih-lebihkan kemampuannya dalam hal menggaet cw. bahkan, melebih-lebihkan apa yg sebenarnya ga dia miliki. yg begini ini sih BASI!. pake nalar donk. cw yg kita gebet, kalo sampe jadian kan ntar bakal jadi orang yg paling deket sama diri kita. jelas, suatu saat, dia bakal tau belangnya kita. Makanya, cuma masalah waktu aja dia tau belang lu. mendingan juga low profile .. low profile dan misterius itu suatu daya pikat yg luar biasa bagi wanita.

Asal tau aja, playboy sekelas Cassanova ga pernah membanggakan betapa banyak cw yg pernah jatuh ke pelukannya. cara dia memikat hati wanita yaitu terutama melalui cara bicaranya, yg mampu menimbulkan rasa nyaman dan selalu penuh penghargaan..

5. PUJI dan HARGAI Cewek
siapa sih orang yg ga seneng dipuji? tapi khusus cw.. hausnya mereka akan pujian memang sangat besar.

jangan ragu buat memuji ce. ga ada ruginya. tapi simpel aja. ga usah berlebihan.

contohnya kalo ce gebetan lo abis potong rambut, puji dia. bilang, “lo hari ini keliatan tambah ok deh..” cukup gitu aja. dijamin ntu ce bakalan tersipu-sipu. dia juga merasa ga sia-sia ke salon.

atau kalo ada ce yg bikinin teh buat lo, puji aja. bilang, “tehnya enak”. simpel, tapi tulus dan malah bikin ntu ce penasaran pengen dipuji lebih jauh lagi. mungkin karena komentarnya terlalu singkat? tapi dijamin, dia bakal tersenyum dan mengucapkan “terima kasih”.

6. CUEK
ce itu aneh. semakin disakiti, semakin besar pula rasa cintanya. tapi gue ga mau ngasih saran buat nyakitin ce. terlalu ekstrim, meskipun pasti berhasil.

cuek dah cukup. TAPI pada tempatnya.

satu yg harus dilakukan, cueklah, terutama kalo cw lagi mancing-mancing rasa cemburu lo. naturally, cw itu seneng banget diperhatiin. dan bagi mereka, memancing rasa cemburu cwo adalah suatu permainan yg menyenangkan.

gue kasih tau deh. Lo sebagai cwo mesti pinter-pinter tau gelagat cw kalo lagi pengen bikin cemburu. percuma kesel, mending ikutin aja permainannya. kalo dia muji cwo laen, puji juga cwo tersebut. atau pokoknya secara overall, cuekin aja. pura-pura ga tau. Datar...

dijamin nanti malah ce-nya yg geregetan, karena ngeliat usahanya narik perhatian ga berhasil. mereka jadi tambah penasaran .. dan tambah cinta (Weeek..). biarin aja. rasain ndiri. lagian ce kadang-kadang emang suka aneh-aneh aja sih caranya .. ::hhh::

CUEK YG FORBIDDEN:

- cuek ga tau atau lupa ultah cw. YOU’RE DEAD, MAN!
- cuek kalo cw lagi sakit
- cuek dalam hal-hal urgent lainnya

7. TEGAS dan BERANI BERKATA TIDAK
kalo lo ga setuju terhadap sesuatu hal, katakan pendapat lo. jangan diem aja. dan jangan nurut terus apa maunya cw lo. biasain diskusi, toh dia orang yg deket buat lo. lo iyain terus apa kata cw lo? hah! gue pastikan lo bakal jadi tipe suami takut istri nantinya ..

8. ASAH KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI
sekali aja, pada saat lo lagi pdkt, cw-nya merasa lo ga asyik buat diajak ngobrol, YOU’RE DEAD! siap-siap aja buat patah hati. kecuali .. ada suatu perubahan besar ..

kalo ngobrol tu ye, ga perlu lah .. pake bahasa yg tinggi-tinggi .. ribet amat. ngebosenin tau. yg nyante-nyante aja .. mau setinggi apapun jabatan seseorang, sama aja, kalo sama kekasih atau istri sendiri sih pasti maunya lepas dan biasa-biasa aja.

mudah-mudahan ga ada deh yg ngalamin kejadian-kejadian mengerikan ini: mendadak jadi kaku, mati gaya, atau kehabisan bahan obrolan .. kalaupun itu semua terjadi, siasati dengan sedikit rangkulan, genggaman tangan, atau rayuan.

dan jangan lupa. This one little thing is always work in every circumstances. A JOKE!

9. SELALU JADI PENDENGAR YG BAIK
yang cw butuhin dari cwo itu sebetulnya sederhana. cwo yg mau dengerin dia kalo dia lagi pengen curhat, dan cwo yg mau meluk untuk menghibur dirinya kalo dia lagi sedih.

terkadang, cw suka egois dan males dengerin curhat cw-nya. malah kalopun dengerin, komentarnya ngaco dan ga bisa jadi solusi. soal curhatnya cw, gini .. kalo cw lagi curhat, dengerin aja semuanya dulu. iyain aja. kalo dah ngerti permasalahannya, baru kasih tanggapan.

dan cara nanggapin juga jangan sampe salah. cw, kalo lagi curhat itu bukan pengen dikritik. tapi didukung. kalo ternyata cw-nya itu yg salah? ya kasih pengertian, tapi jangan bilang kalo dia salah. ntar malah ngambek lagi.

10. BUNGA dan BONEKA
selalu berhasil untuk memikat hati wanita. khusus boneka, untuk memikat hati ABG tepatnya. Wikikik tapi betul kok. soal bunga, ga usah banyak-banyak. setangkai aja. dan jangan keseringan. pada hari spesial aja.

malu takut dikomentarin: “masa cw beli dan bawa-bawa bunga ama boneka sih?” cuekin aja. namanya juga usaha. positive thinking aja. selama bisa bikin berhasil, kenapa ga?         

Nih Dia yang Dah Buktiin.....

 

KOMIK SIMPEL yang menggambarkan apa itu ARTI CINTA yang SEJATI ...


KOMIK SIMPEL yang menggambarkan apa itu ARTI CINTA yang SEJATI ...



http://img.izismile.com/img/img4/20110601/640/what_real_love_is_640_high_02.jpg






Inilah 5 Kebohongan Cewek Yang Sering Kita dengar



Anda percaya padanya, mengaguminya bahkan bersedia melakukan apapun demi dia. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi tahukah Anda bahwa semua wanita berbohong di beberapa situasi tertentu, dan salah satunya mungkin pasangan Anda.

Terkadang wanita berdusta untuk melindungi perasaannya atau perasaan pasangannya. Motifnya tidak bisa ditebak, tapi apapun kasusnya, beberapa kebohongan lebih sering terjadi pada kasus tertentu. Pelajari apa saja kebohongan tersebut, ciri-cirinya dan bagaimana mengatasinya.



Ini dia, lima kebohongan umum yang biasa dilakukan para wanita pada pasangannya


1. ‘Saya Tidak Marah’

Jika wanita mengatakan itu, sudah jelas bahwa ia marah. Jangan pikir Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Kebohongan ini adalah jenis yang paling sering digunakan dalam suatu hubungan. Wanita berkata demikian sebagai usaha mempertahankan diri. Sebagai contoh, jika seorang pria lupa hari ulang tahun pacarnya dan meminta maaf setelahnya, wanita umumnya berkata ’saya tidak marah’.

Dengan berkata seperti itu, wanita sebenarnya ingin pria dapat membaca pikirannya, dan belajar bahwa perkataan ’saya tidak marah’ sebenarnya berarti ‘Saya sedang melemparkan senjata laser tidak terlihat sekarang’.

Tindakan yang paling tepat mengatasi kebohongan ini adalah dengan menghubunginya, mendengarkan perasaannya yang sebenarnya dan mendiskusikan apa yang membuatnya marah

2. ‘Saya Tidak Keberatan Kamu Pergi Dengan Teman-Temanmu’

Jangan senang dulu jika pacar Anda berkata demikian. Kata-kata bijak tersebut memang sangat enak didengar, tapi ternyata semua wanita akan merasa keberatan jika pasangannya pergi bersama teman-temannya.

Kalimat penuh kebohongan itu juga banyak diucapkan wanita untuk membuat mereka merasa dikasihani atau menyedihkan. Wanita merasa sangat khawatir jika pasangannya berkumpul dengan teman-teman prianya karena dianggap dapat berbuat yang macam-macam, termasuk berselingkuh.

Wanita tidak ingin dinomorduakan, itu juga mungkin yang ingin disampaikannya. Sebaiknya bicarakan dan jelaskan apa saja yang biasa dilakukan Anda dan teman-teman Anda pada saat berkumpul. Wanita hanya butuh diberi pengertian, itu saja.


3. ‘Saya Tidak Siap Pacaran Saat Ini’

Wanita yang berkata demikian sebenarnya menyimpan kalimat lanjutan dalam hatinya, seperti ‘Saya hanya tidak ingin disakiti lagi setelah putus beberapa waktu yang lalu’.

Atau jika ia menolak dengan kalimat ‘Saya terlalu sibuk dengan karir untuk menjalani suatu hubungan’, sebenarnya ia hanya ingin tahu seberapa besar tekad Anda untuk mendapatkannya. Semuanya tergantung pilihan Anda jika sudah demikian, usahakan atau tinggalkan.

4. ‘Saya tidak Keberatan Membayar Kali Ini, Lagipula Kamu Selalu Membayar Sebelumnya’

Jika wanita sudah berkata demikian, percayalah bahwa itu bohong. Meskipun tidak semua wanita melakukan kebohongan ini, tapi kebanyakan mereka masih mengharapkan segala sesuatunya dibayari pria, terutama jika ajakan keluar atau makan itu datang dari si pria. Pria sebaiknya menawarkan pembayaran lebih dulu ketimbang wanita.

Mengatasi hal tersebut, sebaiknya lakukan persiapan dengan matang, termasuk biaya yang dikeluarkan untuk pergi kencan. Anda bisa saja bersikap adil dan mendsikusikan soal bayar mambayar dengan pasangan wanita Anda, tapi untuk tahap awal berkencan sebaiknya jangan mengambil resiko.


5. ‘Tadi Itu Sangat Hebat’


Kebohongan ini termasuk kategori kebohongan seksual. Ketika seorang wanita sudah berkomitmen dengan seorang pria, ia akan fokus, percaya dan merasa sangat cocok dengannya. Karena itulah, mereka juga sering mengatakan pada pria apa yang ingin didengar si pria itu.

Seperti dalam berhubungan seksual, wanita akan mengatakan sesuatu yang menurutnya dapat membuat si pria senang dan bangga, seperti ‘Sayang, kau sangat hebat tadi’.
Ketika saat bercinta tiba, akan lebih aman jika Anda mendiskusikan segala sesuatunya dengan pasangan. Jangan biarkan ia mmbohongi dirinya sendiri maupun Anda.
Jika Anda sudah mengetahui kebohongan-kebohongan wanita, cepatlah bereaksi sebijak dan seadil mungkin. Sekali wanita tahu bahwa Anda tidak bisa tertipu, maka ia akan lebih jujur dan terus terang lagi nantinya.
Memang cewe suka berbasa-basi...
Wanita memang sulit dimengerti..





sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9033141

Kalimat yang Bisa Ngancurin Mood Cewek Seketika.

Mengamati ada kalimat-kalimat yang bisa ngancurin mood cewek dalam sekejap:

1. “Kamu Gendutan”

Dengan mengucapkan ini, cowok bisa jadi compang-camping dalam sekejap.



2. “Betis Kamu Gede”

Wah, kalo cewek denger kalimat ini, cowok yang ngomong bakal jadi kelihatan kayak bola. Terus ditendang kayak tendangan Kapten Tsubasa.



3. “Bentar Ya, Aku Masih di Jalan”

Pas cowok itu udah nyampe di tempat ceweknya, bakal dibetein berbulan-bulan.



4. “Terserah”

Simpel, kalo cewek denger ini, dia akan balikin lagi, “Terserah!” Bedanya, pake tanda seru.



9 Jenis Jomblo Di Dunia

Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa siapa
sukague.com

Jomblo Sniper –Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja blom berani nembak sampe sekarang

Jomblo Negatif –Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat oleh pacarnya dan berada dalam suasana
sedih, desprated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta

Jomblo Biru –Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama sama merestui) karena uda bosan atau jenuh dan lagi kosong

Jomblo Finale –Jomblo yang satu ini uda lagi dekat dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya

Jomblo Hunter –Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya

Jomblo Impossible –Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalahseseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti Britney Spears, JLo ,istri tetangga, pacarnya konglomerat,simpanan bos, dll

Jomblo Forever – Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti : Justin Bieber, Lee Min Ho, Rain, atau Brad Pitt.

Jomblo Error –Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya.
Sumber:www.jelajahunik.us

6 Ciri Anda Mungkin Partner Bercinta yang Buruk

Bagaimana menilai seberapa hebat performa seks seseorang? Ternyata faktor penentunya tidak selalu sebaik apa melakukan foreplay, lama penetrasi atau ukuran alat vital.

Banyak faktor yang menentukan hebat/kurangnya performa seseorang saat di ranjang. Bagi para wanita, waspadai jika Anda memiliki enam tanda yang dilansir dari All Women Stalk ini, karena bisa jadi Anda pasangan yang buruk dalam bercinta.

1. Terlalu Khawatir dengan Diri Sendiri
Jika Anda takut tampil tanpa busana di depan suami; gelisah saat bercinta dengan lampu menyala atau tidak membolehkan pasangan menyentuh bagian tubuh tertentu; bisa jadi ini tanda kalau performa seks Anda buruk. Hal yang paling penting dalam seks adalah merasa nyaman terhadap diri sendiri dan pasangan. Jika terlalu banyak hal-hal yang Anda khawatirkan saat bercinta, rasa nyaman itu tidak akan bisa didapatkan. Agar benar-benar bisa menikmati seks, cobalah lebih percaya diri dan merasa nyaman dengan kulit dan tubuh Anda.

2. Tidak Mau Mengatakan Apa yang Anda Mau
Tidak hanya membuat Anda terlihat 'payah' saat berhubungan seks, tapi juga pasangan Anda. Mengatakan apa yang kita inginkan dalam bercinta memang sulit; entah karena malu atau takut pasangan tersinggung. Tapi mengomunikasikan seks adalah hal yang sangat penting. Diam hanya akan membuat Anda merasa tidak puas dan kecewa terhadap pasangan, tanpa dia tahu sebabnya.

3. Tidak Tahu Apa yang Anda Inginkan
Mungkin terdengar aneh, mengapa seseorang bisa tidak tahu apa yang sebenarnya dia inginkan? Tapi dalam hubungan seks, hal itu bisa terjadi. Anda tidak tahu posisi bercinta seperti apa yang Anda sukai, bagian tubuh mana yang bisa meningkatkan gairah bila disentuh pasangan, kapan Anda merasa nyaman untuk bercinta. Cara untuk mengetahuinya adalah tidak takut bereksperimen. Mungkin beberapa posisi seks atau foreplay tidak membuat Anda nyaman, tapi dengan mencobanya, Anda maupun pasangan jadi tahu apakah hal tersebut baik atau tidak bagi kehidupan seks kalian.

4. Tidak Mau Ambil Alih Kontrol
Aktivitas bercinta melibatkan dua orang, jadi ketika Anda membiarkan suami yang terus mengontrol, berarti Anda bukan pasangan bercinta yang baik. Pria memang lebih aktif saat bercinta, tapi dia akan suka jika sesekali Anda yang memegang kontrol. Jika terlalu pasif, seks akan terasa membosankan dan tidak menyenangkan bagi kedua pasangan. Anda tidak perlu jadi dominan atau terlalu agresif, tapi coba untuk sesekali ambil inisiatif lebih dulu; baik saat foreplay, bercinta atau setelahnya.

5. Tertawa Selama Bercinta
Tertawa kecil bisa mencairkan ketegangan saat bercinta, khususnya bagi pengantin baru. Tertawa juga merupakan tanda bahwa Anda menikmati dan melihat seks sebagai sesuatu yang menyenangkan. Meski begitu, cekikikan atau tertawa geli (seperti anak sekolah yang malu) selama bercinta, bisa jadi bencana. Anda akan membuat momen intim yang seharusnya romantis berubah jadi kekanak-kanakan dan candaan.

6. Terlalu Diam
Diam juga salah satu tanda Anda pasangan yang buruk untuk bercinta. Kenapa? Aksi diam itu akan membuat pasangan Anda berpikir dia tidak bisa memuaskan Anda, atau performanya di ranjang tidak baik. Seberapa seringkah Anda mengeluarkan suara saat bercinta dengan pasangan? Jika jarang, coba pertimbangkan lagi. Menurut penelitian, suara wanita bisa membantu pria mendapatkan orgasmenya.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Brewer, G. & Hendrie, C.A, ditemukan bahwa wanita yang bersuara saat bercinta (disadari atau tidak) sebenarnya bukan untuk mengekspresikan kenikmatan mereka sendiri. Wanita bersuara justru untuk membantu pasangannya mencapai klimaks.Sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2011/11/6-ciri-anda-mungkin-partner-bercinta.html

3 Tempat Pacaran yang Sebaiknya Dihindari

Ketika sedang bersama pacar, kamu akan merasa jika dunia cuma milik kamu berdua aja. Ke mana pun kamu pergi, asal barengan sama pacar, kamu merasa senang.

Sebenernya, ada tempat-tempat yang lebih baik kamu hindari. Tempat-tempat yang akan membuat kamu terlihat mencurigakan.

1. Bioskop kursi paling pojok belakang

Dengan memilih kursi paling pojok belakang, kamu akan terlihat seperti pasangan mesum yang sedang mencari jati diri. Tanpa kamu sadari, sebenernya orang-orang di dalam studio itu banyak yang suka ngelirik-lirik ke pojok belakang.
Kemungkinan yang akan terjadi: Dipergunjingkan ketika keluar studio.

2. Parkiran kosong

Parkiran kosong, walaupun terlihat menggiurkan, sebenernya nggak terlalu aman buat mojok.
Kemungkinan yang akan terjadi: ketangkep satpam, mati lemas di mobil.

3. Semak-Semak

Yang ini nggak perlu dijelasin lagi.

Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2012/04/3-tempat-pacaran-yang-sebaiknya.html#ixzz1qzkhX7XK

Yang Dilakukan Pria Ketika Putus Cinta

Ternyata bukan hanya wanita sedih bila sedang putus cinta. Pria juga mengalami hal serupa, namun tidak berlebihan seperti wanita. Pria juga punya hati, bisa menangis bila perasaannya tersakiti. Menurut beberapa sumber yang didapat dan juga dikutip dari wolipop ada hal yang wajib anda ketahui apa yang dilakukan pria ketika putus cinta. Ini hal yang positif bukan yang negatif.

1. Menangis Diam-diam

Jangan salah, pria yang terlihat kuat dan tabah juga bisa menangis ketika patah hati. Namun, karena pria tidak ingin dianggap cengeng, mereka pun akan menangis diam-diam. Jadi jika wanita menganggap pria tidak berperasaan dan tidak sedih ketika putus, Anda salah. Pria pun dapat merasa merana dan sedih yang mendalam, namun bedanya mereka tidak menunjukkannya.

2. Mengenang Mantan

Pria pun sering mengenang mantannya dengan melihat foto-foto sang mantan, mengecek Facebook dan Twitternya. Serta membaca email, SMS atau BBM yang telah lalu bersama sang mantan. Itu bukti bahwa si dia sedang merindukan mantan kekasihnya.

3. Sibukkan Kegiatan


Tidak ingin terus membayangkan sang mantan, pria akan lebih menyibukkan diri. Mereka kerap bekerja hingga larut malam untuk mengalihkan pikirannya dari mantan.

4. Olahraga

Olahraga menjadi kegiatan favorit pria ketika mereka bosan. Ketika tidak memiliki kekasih, waktu pria menjadi lebih banyak senggang, sehingga mereka biasanya melakukan kegiatan seperti olahraga.

5. Pelampiasan Hati

Ada juga tipe pria yang cepat move on dan tidak ingin berlama-lama dalam kesendirian. Tandanya pria yang mudah melanjutkan hidup adalah, mereka langsung mengencani beberapa wanita pasca putus. Berkencan dengan wanita lain bisa juga sebagai 'pelariannya' dari Anda.

6. Makan Yang Banyak

Perasaan tertekan dan stres membuat pria menjadi banyak makan. Biasanya makanan yang dipilih mereka adalah junk food. Mereka berpikir dengan maka makanan enak akan menyembuhkan patah hatinya.

7. Refreshing

Ingin mengganti suasana penat dan sedih menjadi lebih seru, banyak pria yang melakukan perjalanan singkat ke luar kota. Selain menenangkan dirinya, berlibur dapat melupakan kenangan mantan.

8. Kumpul Bareng Teman

Cara lain agar tidak galau, pria menjadi lebih sering berkumpul dengan teman-temannya. Ini menjadi salah satu cara ampuh menutupi kesedihannya ketika putus cinta

Sumber:http://si-dudut.blogspot.com/2012/03/yang-dilakukan-pria-ketika-putus-cinta.html

Tanda Dan Bukti Cinta Perlukah?

Tanda cinta dan bukti cinta kadang kadang juga dimanfaatkan seseorang untuk mengejar nafsu. Banyak sudah korban dari bukti dan tanda cinta yang akhirnya penyesalan. Toh bukti dan tanda cinta tidak harus berhubungan badan. Jangan pernah mencoba sebelum penikahan karena ada saatnya manusia akan jemu. Yang parah jika rasa jemu timbul disaat awal pernikahan padahal disaat itulah puncak meluapkan rasa
cinta seseorang, tidak ada tantangan lagi.

Ibarat sobat mencoba bakso untuk pertama kali, mungkin menurut sobat karena belum tahu rasa bakso mungkin sobat punya kesimpulan bahwa itulah bakso yang paling enak, trus soba mencoba bakso ketempat lain sobat mungkin menemukan bakso yang lebih enak atau bahkan lebih tidak enak dengan bakso yang pertama sobat coba, semakin dimakan tiap hari mungkin sobat akan merasa jemu.

perlukah-tanda-dan-bukti-cinta


Seumpama lain sobat ingin makan dan membeli durian tapi barangnya tinggal dikit dan tidak ada pilihan lain.
dipikiran sobat ada dua kemungkinan :

. Beli saja yang penting makan durian hari ini,
. Pikiran lain beli besok saja mungkin ada yang lebih baik.

. Jika Kamu putusin beli saja walau dikit yang penting bisa dimakan hari ini,eh tahunya besok dateng ketempat tersebut banyak durian baru yang bagus bagus, ada rasa nyesel deh sudah beli kemarin klo tahu hari ini banyak yang lebih bagus.

. jika kamu putusin beli keesokan harinya dengan harapan barang baru pasti banyak dan pilihanpun banyak,
ternyata setelah kamu dateng esok harinya durian yang baru dateng malahan lebih jelek dan jarang yang bagus, mungkin dipikiran sobat nyesel deh tidak beli kemaren walau dikit barangnya masih bagus dan baik.

Begitulah mencari jodoh, tidak ada yang sempurna dan tidak ada yang sesuai selera dan keinginan kita, semakin dicari semakin gak ketemu. Artinya dalan hidup ini tidak ada pilihan yang ada cuma kesempetan, oleh karena itu berpikirlah dengan bijaksana dan berbuatlah dengan pikiran mateng karena kesalahan dan akan melahirkan penyeselan dan airmata, terimalah segala sesuatu dengan lapang dada.

Begitulah nafsu selalu menggebu dan buat penasaran dan tidak akan pernah puas. Jadi hidup selalu ada dua pilihan dan tiap pilihan yang sudah dipilih masih ada juga dua pilihan lagi dan seterusnya. Jarang ada jalan yang hanya kekiri dan jarang ada jalan yang selalu kekanan.
Sumber:aspal-putih.blogspot.com/

4 Tanda Anda dan Si Dia Lebih Dari Teman Biasa

Meskipun telah lama menjadi sahabat, tidak menutup kemungkinan akan timbul rasa suka antara teman pria dan wanita. Mungkin Anda masih ragu dengan perasaan Anda atau masih bingung dengan perlakuan baiknya.

Daripada bertanya-tanya, berikut ini tanda-tanda yang menyiratkan bahwa hubungan Anda dan si dia lebih dari teman biasa. Simak empat tandanya, seperti dirangkum dari Your Tango.

Teman-teman Anda Sering Menggoda Anda dan Si Dia
Ketika sedang kumpul bersama, teman-teman Anda yang lainnya sering menggoda Anda berdua. Hal tersebut berarti gerak-gerik Anda dan dia sudah sama-sama terkoneksi sehingga membuat teman-teman Anda menilai Anda dan si dia memiliki hubungan yang spesial. Seringkali, teman-temanlah yang bisa melihat adanya percikan asmara antara Anda dan dia.

Selalu Berkomunikasi
Tiada hari tanpa saling menelepon atau mengirim pesan singkat. Menjalin hubungan setiap hari, saling curhat dan sering pergi berdua merupakan tanda-tanda yang bisa mengarah pada kedekatan yang lebih dari pertemanan biasa. Apalagi, jika sama-sama saling memberikan perhatian, hal tersebut bisa menjadi bukti yang jelas bahwa adanya ketertarikan satu sama lain.

Memiliki Panggilan Sayang
Mungkin panggilan yang diberikan bukanlah 'Sayang' atau 'Baby', tapi lebih ke nama-nama yang lucu seperti 'Teddy Bear' atau 'Si Sipit'. Panggilan yang hanya Anda berdua yang memakainya merupakan sebuah bentuk keintiman dan saling menganggap spesial.

Merangkul, Bergandengan atau Memegang Lengan
Adanya percikan-percikan cinta bisa disalurkan lewat sentuhan. Seperti menyentuh pundak, merangkul, bergandengan tangan atau memegang lengan. Apalagi ketika dia memperlakukan Anda seperti itu, Anda merasa salah tingkah dan jantung berdebar lebing kencang, kemungkinan besar Anda telah jatuh cinta pada sahabat Anda itu.

Ketika Anda sudah merasakan ingin selalu bersama sahabat Anda itu dan berharap si dia bisa menjadi kekasih Anda, berikan tanda-tanda bahwa Anda menyukainya.

10 Strategi Mencuri Hati Ibu Mertua


10 Strategi Mencuri Hati Ibu Mertua -  
Inilah informasi mengenai 10 Strategi Mencuri Hati Ibu Mertua Ungkapan miring tentang ibu mertua sering membuat Anda takut untuk mengunjungi kediamannya. Tidak jarang juga Anda mengganggapnya sebagai monster mertua bukan ibu mertua.


Cinta tidak hanya memberikan Anda seorang pasangan tapi juga keluarga baru. Apalagi jika Anda telah dihadapkan dengan dunia pernikahan.


Setelah Anda berhasil meluluhkan hati pasangan Anda kini tiba saatnya Anda harus bisa meluluhkan hati mertua Anda. Agar proses PDKT menjadi lancar ada beberapa strategi yang harus Anda persiapkan.

1. Menyelesaikan pekerjaaan rumah
Belajarlah mengenal kondisi keluarga baru Anda melalui pasangan Anda. Termasuk kebiasaan pekerjaan rumah apa saja yang biasa dilakukan oleh ibu mertua Anda. Jangan melakukan sesuatu yang tidak sukai atau menunjukan kalau diri Anda lebih baik darinya.

2. Membawa hadiah
Meski cinta dan perhatian tidak bisa dinilai dengan nilai jual tetapi tetap saja buah tangan itu sangat penting. Minimal pada saat mengunjunginya Anda membawa makanan atau sebuket bunga, mertua Anda pasti akan merasa kalau dirinya spesial seperti anaknya.

3. Gaya berpakaian
Berusahalah menggunakan pakaian yang sopan. Apalagi jika Anda akan diajak untuk mengunjungi teman-temananya. Mertua Anda akan sangat senang jika Anda mendapat sanjungan dari temannya. Dia akan berpikir kalau anaknya tidak salah memeilih pasangan.

4. Jangan bersaing
Seorang ibu pasti tau benar tentang anaknya. Jadi, jangan coba beradu pendapat tentang masakan apa yang anaknya sukai. Bahkan jika pasangan Anda lebih menyukai masakan Anda buat jangan pamerkan di depannya. Biar bagaimana pun seorang ibu pasti selalu ingin menjadi nomor satu di depan anaknya.

5.Bersikap sopan
Jangan mencoba SKSD (sok kenal sok dekat) pada mertua Anda atau memotong pembicaraanya, apalagi jika ini adalah pertemuan pertama Anda. Meskipun Anda adalah pasangan anaknya tetap mereka ingin Anda hormati juga.

6. Menelpon
Ini adalah satu-satunya cara mennunjukan perhatian yang tulus di mata mertua Anda. Perhatian kecil seperti menayanyakan apa yang sedang ia lakukan akan membuat mertua Anda merasa diperhatikan seperti Anda memperhatikan pasangan Anda.

7. Mencari saran
Sekalipun Anda dan pasangan bisa menyelesaikan masalah berdua, mertua Anda akan sangat senang jika Anda dapat bertanya tentang penyelasain dari masalah yang sedang Anda hadapi. Permintaan saran yang Anda minta akan dianggapnya bahwa kalau mereka masih berpengaruh terhadap kehidupan keluarga Anda.

8. Berhadapan di acara keluarga
Jika Anda mengalami konflik dengan mertua Anda sebaiknya Anda bersikap santai dan tetap menghormatinya. Sekalipun nantinya mereka akan mengumbar masalah Anda di depan keluarga besar, berusahalah untuk selalu tersenyum.

9. Perlakukan pasangan dengan baik
Orang tua akan bersikap posesif terhadap anaknya. Cara terbaik untuk mendapatkan rasa hormat adalah Anda memperlakukan anaknya dengan baik.

10. Tenang
Yang paling penting adalah untuk tidak teralu gugup, belajar memaafkan dan melupakan. Ini adalah aturan sederhana yang akan membuat hidup Anda menjadi mudah.
Sumber:www.dunia-unik.com/

8 Rahasia yang Mengagetkan di Awal Pernikahan

- Dugaan tahun pertama perkawinan membuat pengantin baru bahagia sepenuhnya ternyata tidak tepat! Memang ada rasa bahagia, tapi ada rahasia yang akan mengagetkan anda, yaitu:


1. Teman - teman lenyap semua.
Ketika lajang anda punya banyak teman, setelah menikah, banyak diantaranya yang lenyap secara misterius kecuali jika anda mengundang mereka ke rumah untuk makan - makan.

2. Berat badan anda akan naik.
Anda diet sejak dia memasangkan cincin di jari anda. Tapi kemungkinan segala diet akan berakhir sejak bulan madu dimulai. Berat badan anda biasanya akan kembali merangkak naik.

3.Kehidupan seks diluar daftar.
Sesudah bulan madu dan kembali ke rumah dengan rasa bahagia, kehidupan bisa mendadak berubah. Di suatu malam anda ingin mencuci baju ketimbang berhubungan seks bersama pasangan, atau ada acara televisi yang benar - benar ingin anda tonton. Tanpa disadari, seminggu berlalu tanpa kemesraan hubungan seksual dengan pasangan.

4. Anda ingin menyimpan semua pecah belah ke gudang.
Khayalan anda sebelum menikah: Rak dapur penuh dengan barang pecah belah baru yang bersinar, di tata menurut warna, corak dan ukuran.
Kenyataan setelah menikah: Kumpulkan semua pecah belah, susun di kotak dan letakkan di gudang.

5. Istri cuci piring suami perbaiki barang rusak.
Seperti hidup dalam sebuah episode film Mad Men. Istri akan mencuci piring dan suami akan memaku kayu. Kenyataannya suami tidak mengerjakannya.

6. Kendatipun punya dua penghasilan, anda tetap merasa tak punya uang.
Teori bahwa setelah menikah kita akan mempunyai pengasilan dua kali lebih banyak ternyata hanya ilusi. Pada kenyataanya anda akan mengeluarkan uang belanja yang lebih banyak.

7. Tak bisa selalu bersama pasangan.
Pasangan anda mungkin sahabat yang baik bagi anda, tapi dia tak akan bisa mendadak menjadi sahabat baik anda yang dapat menemani waktu - waktu luang bersama anda karena kesibukan yang harus dia kerjakan.

8. Mengelola uang bersama.
Pernikahan tidak hanya sekedar memperbolehkan hubungan seksual yang sebelumnya dilarang, namun akan membuat sesuatu lebih matang dan juga mengelola rekening bersama.
Sumber:www.dunia-unik.com/

Nasihat Buat Perempuan: Jangan Dekati Pria Jika Punya Gelagat Begini

MASALAH hati memang sulit untuk ditebak. Namun lewat gerak-gerik yang ditunjukkannya, hal tersebut dapat menjadi pertanda dia tak mencintai Anda.



Membaca hati pria bukanlah perkara mudah untuk dilakukan. Sejumlah cara yang dilakukan pun belum tentu dapat menguak bagaimana hatinya terhadap Anda. Mengikuti keyakinan hati sebenarnya menjadi sebuah cara yang dapat menggiring Anda mengetahui jawabannya. Di luar itu, tandai lewat sinyalnya berikut ini seperti dikutip dari Eromance.

Cek panggilan telepon Anda

Lihatlah catatan panggilan di ponsel Anda dan bandingkan dengan dirinya ketika menelepon. Apakah Anda yang lebih sering menelepon ataukah dirinya? Jika dia menelepon dalam jangka waktu yang sering, artinya dia memiliki ketertarikan dengan Anda. Namun jika tiga pekan berturut-turut Anda tidak menerima panggilan di akhir pekan, artinya dia tidak tertarik dengan Anda.

Dia tidak memerkenalkan Anda di depan teman-temannya

Ketika Anda bertemu keluarga atau teman terlihat dengan jelas bagaimana dia memerkenalkan Anda. Bagaimana Anda dikenalkan olehnya, apakah sebagai teman, kolega, atau kekasih? Lihatlah perlakuannya dalam momen penting ini dan Anda dapat mengetahui bagaimana hatinya terhadap Anda.

Dia membatalkan janji kencan secara mendadak

Awalnya, ajakan pada akhir pekan sudah disetujuinya, namun secara mendadak dia membatalkannya pada Jumat. Padahal, Anda pun telah membatalkan semua janji untuk kelancaran pertemuan tersebut. Ya, jika dia tertarik seharusnya dialah yang berusaha untuk menepatinya dan memesan reservasi tempat kencan terlebih dahulu. Jika hal tersebut tak dilakukannya, kemungkinan besar dia tak tertarik dengan Anda.

Periksa gerak geriknya ketika berkomunikasi dengan Anda

Ketika melamun di sebuah restoran perhatikanlah bola matanya. Jika dia memerhatikan wanita lain yang baru saja masuk ke restoran atau Anda menemukan nama tertentu muncul dalam percakapan, artinya dia tidak menganggap Anda spesiala
Sumber:www.osserem.me

Waktu Bercinta yang Paling Optimal Agar Dapat Hamil


http://i.okezone.com/content/2008/11/20/24/166043/mwSs5p5F0F.jpg



Pasangan yang ingin cepat punya momongan sering berpikir bahwa waktu berhubungan seks perlu dipertimbangkan agar kehamilan dapat terjadi secara optimal. Sebenarnya, tidak ada hari atau tanggal yang paling tepat untuk bercinta agar dapat hamil.

Waktu terbaik agar cepat hamil adalah dengan melakukan hubungan seks sekali sehari setiap hari selama 4 - 5 hari sebelum dan saat ovulasi.

Ovulasi terjadi ketika telur yang matang dilepaskan dari ovarium, didorong menuju tuba falopi dan siap dibuahi. Lapisan rahim mengental untuk mempersiapkan telur yang akan dibuahi. Jika pembuahan tidak terjadi, lapisan rahim serta darah akan dalam bentuk menstruasi.

"Perempuan harus memahami siklus haidnya. Menyadari gejala ovulasi seperti perubahan lendir pada rahim yang berbentuk cairan encer akan membantu perempuan mengenali masa suburnya. Ini adalah waktu untuk fokus pada berhubungan seks," kata Paula Hillard, MD, seorang profesor kebidanan dan ginekologi di Stanford University School of Medicine di Palo Alto, California seperti dilansir Babymed.com, Senin (2/4/2012).

Penelitian telah menunjukkan bahwa pada perempuan yang memiliki siklus haid teratur, ovulasi dapat terjadi selama beberapa hari dari siklus menstruasi sehingga waktu yang optimal untuk hamil lebih panjang.

Karena berhubungan seks setelah ovulasi tidak akan menyebabkan hamil, dokter sering menyarankan untuk melakukan hubungan seks secara teratur 2 - 3 kali seminggu. Jumlah tersebut merupakan waktu terbaik untuk hamil dan meningkatkan kesempatan hamil.

Peningkatan jumlah estrogen dalam rahim dan saluran reproduksi perempuan menjelang ovulasi memungkinkan sperma untuk hidup hingga 6 hari. Penelitian telah menunjukkan bahwa pada perempuan dengan siklus haid teratur, ovulasi bisa terjadi kapan saja. Jadi, pertanyaan kapan tepatnya waktu terbaik untuk hamil tidak pernah terjawab secara signifikan.

"Waktu terbaik untuk hamil dan melakukan hubungan seks adalah saat memasuki periode 'jendela kesuburan'. Jendela kesuburan berlangsung selama 6 hari, dimulai dari 5 hari sebelum ovulasi sampai 1 hari saat ovulasi. Hari paling subur adalah 1-2 hari sebelum dan saat ovulasi," kata Allen J. Wilcox dari departemen Racun Lingkungan & Reproduksi Manusia National Institute of Environmental Health Sciences (NIEHS).

Dalam penelitian yang dilakukan Wilcox ini, pasangan yang mencoba untuk hamil diminta melakukan hubungan seks sekali setiap hari selama masa subur. Hasilnya, rata-rata pasangan yang mencoba untuk hamil mengaku bahwa waktu terbaik untuk hamil adalah bercinta secara teratur 2-3 kali seminggu setiap minggu. Hal ini dilakukan karena pasangan tidak tahu pasti kapankah ovulasi terjadi.

Setelah dihitung-hitung, presentase kemungkinan hamil dengan waktu melakukan hubungan seks adalah sebagai berikut:
  1. Berhubungan seks setiap hari selama masa subur: Kemungkinan hamil 37%
  2. Berhubungan seks setiap hari di luar masa subur: Kemungkinan hamil 33%
  3. Berhubungan seks seminggu sekali: Kemungkinan hamil 15%

Untuk meningkatkan peluang hamil, sebaiknya pasangan berhubungan seks secara teratur setiap hari sepanjang siklus menstruasi, khususnya selama masa subur.
Sumber:www.klikunic.com

Fakta Orang Pendek Gampang Cemburu?



blog-apa-aja.blogspot.com
Mungkin Anda bingung mendengar kalimat tersebut, kaitan antara tinggi badan dan rasa cemburu, lho memang ada hubungannya?

Sebuah studi internasional telah mengungkapkan hasil mengejutkan bahwa tinggi badan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi seseorang cemburu dalam suatu hubungan. Disebutkan bahwa yang lebih pendek akan lebih iri terhadap kekasih mereka.


Sebagaimanan dilansir dari Genius Beauty, penelitian ini dilakukan para peneliti dari Universitas Groningen dan Valencia yang melibatkan 549 pria dan wanita dari Belanda dan Spanyol. Para responden diminta menilai bagaimana mereka merasa cemburu dan buat daftar kualitas seseorang yang potensial membuat mereka cemburu.


Hasilnya, untuk kaum pria merasa takut tersaingi oleh pria yang lebih kuat, tinggi dan kaya. Alasannya, pria jangkung jauh lebih populer di kalangan wanita sehingga mereka lebih mudah mendapatkan pasangan.


Begitu juga dengan wanita, mereka bisa merasa cemburu ketika melihat wanita yang lebih cantik dan menawan dan tentunya juga lebih tinggi. Karena wanita yang tinggi terlihat lebih sehat dan subur sehingga menjadi obyek utama perhatian pria.


Well, apakah pasangan Anda tinggi atau lebih pendek dari Anda?
Sumber:aneh92.blogspot.com

Contoh Cara Membual Sesuatu Yang di Suka Cewek

Kalimat Bualan masih Menjadi andalan cowok hingga sekarang. beberapa cewek sangat sebel dan risih dengan kalimat bualan cowok. Sebetulnya, bukan cuma cowok yang bermulut besar alias suka membual. Cewek juga banyak. Tapi, dalam urusan bual-membual, konon, cowoklah yang lebih jago.

Satu hal yang menarik, dalam The Top 10 Lies Happy Husbands Tell, Keith Blanchard bilang, “membual” adalah mainan para cowok, sejak zaman purbakala. Ada banyak alasan untuk itu. Salah satunya demi kelanggengan hubungan.
Yang menarik, ternyata “bual-membual” pun berkembang dari masa ke masa. “Dan kini, bualan yang dibuat cowok sudah semakin maju, dibanding dimasa-masa dulu.” Menurut cowok yang suka membual pada pacarnya itu, ada 10 bualan yang sering diungkapkan cowok, tapi disukai para cewek. Berikut ini adalah 5 diantaranya:
“Bener, koq! Kamu cantik pake baju itu”
Tujuannya: Nggak mau ribut.
Cowok sering menggunakan cara begini bukan untuk nyenengin pacarnya, tapi biar cepat, ringkas dan menghindari keributan. “Walau begitu, bukan berarti dia nggak sayang, lho,” kata Arthur L. Kovacs, profesor ilmu psikologi di Santa Monica, California, AS.
“Tenang… Bisa, dong!”
Tujuannya: Nggak mau direndahin.
Coba, deh, tanya apa pacar kamu bisa betulin mobil/motor kamu yang rusak nggak. Mungkin mereka akan menjawab, “bisa, dong!”, walau sebetulnya nggak bisa. “Yang penting buat mereka adalah mendapat simpati. Setelah itu, mereka akan belajar bersama waktu. Kalau perlu, kursus otomotif pun akan dijabanin,” ujar Kovacs.
“Oh, aku nggak merhatiin!”
Tujuannya: Biar dibilang setia.
Siapa, sih, yang nggak tertarik sama barang bagus? Begitu juga cowok. Matanya langsung jelalatan begitu melihat cewek seksi, nggak peduli seberapa tuanya mereka. “Inilah yang dibilang ‘bohong yang diberkati’. Soalnya, mata cowok dirancang lebih responsif untuk ngelirik yang ‘seger-seger’,” jelas Kovacs.
“Saya udah coba telpon kamu, tapi…”
Tujuannya: Mengelak & nyari aman.
Udah jadi rahasia umum, kalau cowok itu cuma nelpon kalau lagi ada maunya. Jadi, kalau suatu saat doi nggak nelpon, ya, (maaf-maaf) saja, mungkin sedang tak berminat sama kamu. Tapi, biar nggak dianggap macem-macem, mereka biasanya suka sekali menggunakan kalimat itu. “Tujuannya baik, agar nggak bikin panik dan curiga.”
“Aku nggak bakal bohong sama kamu”
Tujuannya: Agar hubungan langgeng.
Ini memang terdengar romantis. Tapi hanya waktulah yang akan membuktikan. Kamu boleh senang, kalau ada cowok yang bilang begitu. Tapi kamu juga harus berhati-hati. “Mungkin dia ada maunya,” ujar Kovacs.
Sumber:aneh92.blogspot.com